// //

Inilah Manfaat dan Khasiat Susu Kambing Etawa

Anda yang suka meminum susu sapi agaknya perlu berpindah ke susu kambing etawa, susu bubu yang di oleh sedemikian rupa hingga menjadi susu yang sangat digemari masyarakat dan memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Kelebihan susu ini juga bisa dikatakan lebih dari susu sapi, susunya yang diolah dalam bentuk bubuk merupakan susu yang siap saji dan praktis dibawah kemana-mana tanpa perlu khawatir basih dan tanpa perlu dimasukan pendingin. Susu ini aman dikonsumsi bagi semua usia baik dikonsumsi oleh usia lanjut, muda, ataupun bayi dan ibu hamil boleh mengonsumsinya.
Inilah Manfaat dan Khasiat Susu Kambing Etawa

Susu kambing etawa ini juga bisa menjadi pengganti asi untuk bayi, kandungan gizinyapun  lengkap. Susu Kambing Etawa mempunyai banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan gizi yang paling dominan di dalam susu kambing etawa, yaitu; Sodium (Na), Fluorin (F), Kalsium (C), dan Fosfor(P). Kandungan inilah yang menjadikannnya sangat berkhasiat untuk tubuh kita. Bagi yang baru sembuh dari sakit dengan meminum susu ini akan kembali segar dan pulih tanpa kelihatan pucat.

Manfaat Kandungan Susu Kambing Etawa

Sangat banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan jika mengonsumsi susu kambing ini. Kandungan gizi yang terdapat pada susu etawa ini menjadi sangat berkhasiat untuk membantu menyembuhkan berbagai ragam jenis penyakit. Beberapa kandungan manfaatnya sebagai berikut : 
  • Kalsium : Dapat mencegah Osteoporosis karena kalisum ini membantu pertumbuhan tulang.
  • Zincum (Zn) : Berfungsi untuk pembentuk system kekebalan tubuh.
  • MCT (Medium Chain Trygliseride) : Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  • Kalium (K) : Baik untuk penderita Tekanan Darah Tinggi maupun Tekanan Darah Rendah dan juga penderita Arteriosclerosis.
  • Flourin+Betakasein : baik untuk Penderita Asma, TBC, Bronchitis, Pneumonia.
  • A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : Sebagai pembentuk insulin dan ini baik bagi penderita diabetes.
  • Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.
  • Cynokobalamin : Sebagai pembentuk zat HB bagi penderita Thalasemia, demam berdarah, Anemia.
  • Mineral Alkaline : Sangat baik untuk penderita Maag Kronis.
  • Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan juga bisa mengurangi efek toksis kemoterapi.
Dari beberapa manfaat yang saya sebutkan diatas sejatinya saya juga menulis lengkap beberapa manfaat dan khasiat susu kambing ini di blog saya lainnya. Silakan saja di baca di >> manfaat susu kambing etawa. Jika anda sudah mendapatkan informasi mengenai manfaat ini, Sekarang anda perlu mengetahui dimana bisa mendapatkan susu kambing ini. Disini silakan dibaca di >> http://notfound1ng.blogspot.com/2014/06/jual-susu-kambing-etawa-berkhasiat.html